Panggil aja S̶a̶y̶a̶n̶g̶ ( @Wennykusuma01 ) Twitter Profile

Wennykusuma01

Panggil aja S̶a̶y̶a̶n̶g̶

bukan tempat sambat biasa

Mars

Joined on 8 October, 2011

  • 26 Tweets
  • 110 Followers
  • 138 Following

Replying to @oxfara: Bule merasa ‘tertindas’ di negaranya pergi ke negara lain mencoba hidup di sana dgn aturan mereka sendiri lalu mendapat banyak…

 0  0  15,262

Bule merasa ‘tertindas’ di negaranya pergi ke negara lain mencoba hidup di sana dgn aturan mereka sendiri lalu mendapat banyak privilege krn status pendatangnya. Lalu mengundang orang2 bule lain u/ mengikuti mereka & melakukan hal yg sama, sungguh mirip cerita awal kolonialisasi

 49,503  293  15,262

Replying to @barcelonabryan: Seketika berpikir, selama ini sampai di rumah dengan selamat mungkin jadi momen bersyukur yang kerap disepelekan.

 0  0  26,309

Seketika berpikir, selama ini sampai di rumah dengan selamat mungkin jadi momen bersyukur yang kerap disepelekan.

 57,801  130  26,309

Replying to @TogaMD: Ustaz, apa puncak kebahagiaan hidup?

Syukur.

Bentuk syukur yg paling bagus?

Yang independen.

Wah, apa itu?

Syukur yg…

 0  0  4,074

Ustaz, apa puncak kebahagiaan hidup?

Syukur.

Bentuk syukur yg paling bagus?

Yang independen.

Wah, apa itu?

Syukur yg tak butuh pembanding. "Istriku baik", cukup. Jangan ditambahi "tidak seperti istrinya, rewel". Syukur yg berakar di hatimu, bukan di kondisi orang lain.

 5,487  10  4,074

Replying to @asaibrahim: Pernah ga liat org2 lanjut usia yg sdh sulit jalan. punggungnya sakit/bungkuk,ga bisa jalan jauh krn sakit,harus pke tongka…

 0  0  5,322

Pernah ga liat org2 lanjut usia yg sdh sulit jalan. punggungnya sakit/bungkuk,ga bisa jalan jauh krn sakit,harus pke tongkat/kursi roda

Pernah ga terpikir “apa ya yg bisa saya lakukan utk bisa ttp sehat dan aktif sampai saya lanjut usia”
Yuk kita pelajari caranya!
- A THREAD –

 18,979  98  5,322  Download

Page 366 of 366
Alhamdulillah ya Allah atas 2020 yg luar biasa..
Struggle naik turun..
Doa dan harapan yg terkabul..
Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi.. Aamiin

 0  0  0

Replying to @mas_aih: baru kali ini gak libur tahun baruan gara-gara covid, biasanya gara-gara gak punya duid.

 0  0  31

baru kali ini gak libur tahun baruan gara-gara covid, biasanya gara-gara gak punya duid.

 21  5  31

Aku hampir gila dengan semua ini..
Yeah.. I'm not okey!!!!!!

 0  0  0

Menjalin hubungan karna rasa nyaman.. ketika rasa nyaman hilang apakah akan berakhir?

 0  0  0

Replying to @pungkiharta: Twitter menjadi tempat curhat terbaik saat orang-orang terdekat mulai menutup telinganya.

 0  0  3,273

Nonton grand final Master chef season ini kurang seru..
Udah ketebak siapa yg menang..
Seandainya bareng nindy mungkin agak seru..

 0  0  0

Replying to @edi_akhiles: Aku makan. Gak habis.

Kamu membatin, "Itu mubazir."

Aku membatin, "Sengaja gk kuhabisin krn kuberhenti sblm kenyang, s…

 0  0  6,606

Aku makan. Gak habis.

Kamu membatin, "Itu mubazir."

Aku membatin, "Sengaja gk kuhabisin krn kuberhenti sblm kenyang, sisanya biar jd rezeki bebek, ayam, semut."

Kamu bs benar. Aku bs benar. Keduanya bs benar.

Semudah ini nalar tuk ngerti bhw bersitegang itu tk masuk akal.

 14,923  104  6,606

Replying to @intanorii: Pernah dengar gini:
Disuatu keluarga, pasti ada salah satu orang yang bisa mengubah nasib keluarganya. Mengangkat derajat or…

 0  0  5,828

Pernah dengar gini:
Disuatu keluarga, pasti ada salah satu orang yang bisa mengubah nasib keluarganya. Mengangkat derajat orang tuanya, dan membahagiakannya.

Dan semoga orang itu adalah kalian yang membaca ini.

 33,339  823  5,828

Alhamdulillahirobbilalamin,
Terbayar sudah semua usaha dan kerja keras.. antara percaya gk percaya bisa berada di titik ini..
3x coba ikut berjuang alhamdulillah perjuangan ketiga menjadi perjuangan terakhir.. semoga Amanah dan dapat mengemban tugas dengan baik.. Aamiin 🤲

 1  0  0  Download

Replying to @adimasnuel: Gak usah malu kalo pakaian itu-itu melulu, gadget masih seri lama, kendaraan nggak ganti-ganti, kamu cuma harus malu kalo i…

 0  0  13,987

Gak usah malu kalo pakaian itu-itu melulu, gadget masih seri lama, kendaraan nggak ganti-ganti, kamu cuma harus malu kalo isi pikiran itu-itu melulu. Malu itu kalau salah tapi nggak mau dikoreksi. Bisa jadi bebal dan nggak bikin diri jadi lebih baik.

 20,404  141  13,987

Quoted @BKNgoid

#SobatBKN, setelah sekian lama kalian berusaha, berdo’a & mengerahkan segala kemampuan kalian u/ mengejar cita2 mjd abdi negara, kini penantian kalian tinggal menunggu waktu....

Bismillah, semoga dilancarkan segala urusan sampai ke tahap akhir.. Aamiin ya Allah 🤲

 0  0  0

Replying to @windykamsyong: Yang sakit, semoga segera diangkat penyakitnya.
Yang sedih, semoga segera dihilangkan kesedihannya.
Yang berusaha, semog…

 0  0  63

Yang sakit, semoga segera diangkat penyakitnya.
Yang sedih, semoga segera dihilangkan kesedihannya.
Yang berusaha, semoga dilancarkan dan dipermudah.
Yang rindu, semoga dihapuskan semua rasa gelisah.

 121  9  63

Replying to @Adiitoo: Selamat jalan anak baik. Nanti Rangga yang akan membawa ibu masuk bersama-sama ke dalam Surga-Nya Allah. Rangga jaga ibu dari…

 0  0  46,742

Selamat jalan anak baik. Nanti Rangga yang akan membawa ibu masuk bersama-sama ke dalam Surga-Nya Allah. Rangga jaga ibu dari atas sana ya 💕💕🥰👏

 121,279  3,509  46,742  Download

Replying to @rahasiabulan: i’m not letting fear win anymore.

 0  0  1,431

Replying to @FiersaBesari: Berdoa untuk yang terbaik.
Bersiap untuk yang terburuk

 0  0  19,152

Kata dia semalam aku bajingan 🙂

 0  0  0

i’m not letting fear win anymore.

 4,126  46  1,431

Berdoa untuk yang terbaik.
Bersiap untuk yang terburuk

 64,073  441  19,152

Twitter menjadi tempat curhat terbaik saat orang-orang terdekat mulai menutup telinganya.

 8,124  185  3,273

End of content

No more pages to load